Trik Rahasia Melayani Chat Pembeli Online – Download GRATIS Disini!

Keahlian melayani calon pembeli melalui chat bukan semata dibutuhkan oleh pelaku bisnis toko online, tapi juga bagi Anda yang memasarkan produk dan jasa melalui chat. Bisa saja seorang agen asuransi atau agen properti.

Dan kali ini saya ingin menjelaskan lebih tajam lagi melalui ebook yang sebentar lagi bisa Anda download.
cover ebook
Ebook ini bukan sembarang ebook, saya menulisnya berdasarkan pengalaman pribadi selama 4 tahun menjalankan bisnis toko online dan juga menerapkannya kepada beberapa klien saya.

Tak perlu khawatir, Anda hanya perlu kuatkan niat untuk belajar karena ebook seharga Rp 55.000 ini saya bagikan GRATIS..!!

Ya… gratis tanpa harus Anda membelinya terlebih dahulu. Namun meskipun gratis, saya membagikan ebook ini tidak cuma-cuma.

Untuk mendapatkannya ada dua syarat…

1. Silahkan copy paste tulisan yang ada pada kotak dibawah ini ke status Facebook Anda

Buat yg Jualan online (supplier/reseller/dropship) atau siapapun Anda yang memanfaatkan chat sebagai media penjualan…

Om @oninomansah sedang bagi-bagi #IlmuGratiz “The Secreet of Customer Service”

Bermanfaat untuk Anda yang saat ini:
-Pengen omset jualannya naik (repeat order)
-Banyak chat masuk tapi yg order sedikit (Konversi)
-Sering bingung membalas chat calon pembeli (funneling)
-Sering di PHP-in calon pembeli (follow up)

Ebook seharga Rp 55.000 ini dibagikan gratis untuk yg berminat serius belajar. Syaratnya gampang:
1. Komen “MAU”
2. Copas SELURUH teks ini dan update ke status facebook Anda. (Bukan di share ya)

Karena siapa tahu ada teman Anda yang memerlukannya juga. Sekaligus membantu saya menyebarkannya ke lebih banyak orang.

Setelah update status jgn lupa screenshot dan kirim ke inbox FB https://m.me/oninomansah

Tunggu balasan inboxnya sekaligus form untuk download Ebook “The Secret of Customer Service”

2. Setelah update status di Facebook, silahkan inbox ke saya >> https://m.me/oninomansah, agar saya bisa kirimkan form download Ebook nya

Begitu mudahnya bukan?

Anda mendapatkan ilmu baru dalam meningkatkan skill melayani pembeli melalui chat online secara gratis, tanpa harus membayarnya seharga Rp 55.000. Dan saya pun merasa sangat terbantu ketika Anda ikut menyebarkan ebook ini kepada lebih banyak orang.

Komitmen yang cukup adil bukan? Mari kita jaga komitmen ini, agar sama-sama mendapatkan berkah meski hanya melalui media internet.

Saya menulis ebook ini hampir 8 hari lamanya, menuangkan semua apa yang pernah saya alami. Anda hanya perlu kurang dari 3 menit untuk membantu saya.

Semoga bermanfaat

Sahabatmu

Onino Mansah

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn

SanFair Daily

The latest on what’s moving world – delivered straight to your inbox

Picture of Onino Mansah

Onino Mansah

Digital marketing with SEO, SEM, SMM and Content Marketing for Digital Funnel

Comments

One Response

Leave a Reply