Koper Fiber untuk Kebutuhan Travel Umroh

Saat ini semakin banyak travel umroh yang berlomba-lomba meningkatkan pelayanan kepada para jamaah. Bukan tanpa alasan, mengingat beberapa waktu yang lalu marak sekali penipuan travel umroh yang menelantarkan jamaah. Maka sangat wajar jika saat ini para travel umroh berusaha saling meningkatkan pelayanan untuk merebut kepercayaan calon jamaah.

Salah satu cara meningkatkan pelayanan kepada jamaah umroh adalah dengan memberikan fasilitas terbaik, terutama koper yang akan digunakan membawa barang bawaan jamaah selama perjalanan umroh. Selama ini masih banyak pihak travel umroh yang belum memaksimalkan koper kepada jamaah, menyediakan koper roda dua itu bukanlah rekomendasi terbaik. Karena koper roda dua lebih berat ketika ditarik. Sementara ada saja beberapa jamaah yang berangkat umroh usianya sudah di usia lanjut.

1. Berikan Koper Fiber


Selain bahan yang lebih aman membawa barang-barang keperluan umroh, memberikan jamaah koper fiber lebih awet. Ketika jamaah selesai mengikuti ibadah umroh, koper fiber tersebut masih bisa dipakai untuk keperluan lain. Jika di bagian depan koper fiber tersebut ada logo atau nama travel umroh Anda, ini bisa menjadi iklan berjalan yang akan terus melekat kemanapun koper tersebut berada.


2. Pastikan Koper Fiber Roda 4


Seperti yang tadi sempat disampaikan, koper fiber roda 4 lebih meringankan jamaah ketika harus memindahkan koper dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya. Dengan koper fiber roda 4 jamaah yang sudah usia lanjut pun tidak terlalu terbebani, karena mereka bisa mendorong koper selama lantai masih rata.

Demikianlah informasi mengenai seberapa penting koper untuk kesuksesan bisnis travel umroh Anda dalam memelihara loyalitas jamaah. Tak perlu ragu untuk meningkatkan layanan, karena semakin banyak juga saat ini travel umroh baru bermunculan dengan menawarkan berbagai keunggulan. Jangan sampai bisnis travel umroh Anda tergilas oleh persaingan karena keterlambatan dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan. Salah satunya adalah dengan memberikan koper fiber untuk jamaah umroh.

Baca juga: Pabrik Koper Fiber Terbaik di Bandung

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Cara Bisnis Dropship Online - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger