Percakapan Para Setan di Grup Whatsapp, Mau Tahu??

Ada satu grup whatsapp yang dibuat oleh Jendral Setan (Jenset) untuk memonitor kinerja para komandan perwakilan di berbagai negara.

Dari para komandan semuanya sudah berlabel Sensor (setan senior), tapi hanya ada 1 komandan muda yang masih berlabel Senju (setan junior).

Terjadilah percakapan di grup WA, sebagai berikut:

Jenset: "Akhir bulan nanti akan ada pengangkatan jabatan bagi komandan di setiap negara. Siapapun yang memiliki peningkatan kinerja bagus akan  saya promosikan.

Jenset: "Silahkan laporan masing-masing komandan utk negeri Sakurabe, negeri Bobilon, dan negeri Kagarame..... saya tunggu!"

(Sensor Sakurabe sedang mengetik...)

Sensor Sakurabe : "Siap jendral, ijin melapor... Bulan ini saya dan tim sudah menyesatkan 3 juta orang di negeri Sakurabe dalam sebulan ini"

Jenset: Wah keren, gimana tuh ceritanya?

Sensor Sakurabe: "Saya buat mereka menyukai perjinahan. Mabuk-mabukan dan meninggalkan perintah Agama mereka"

Jenset: "Luar biasa, mantap! Tingkatkan terus kinerjanya"

Sensor Sakurabe: "Siaap lapan anaaam!!"

(Sensor Bobilon sedang mengetik...)

Sensor Bobilon: "Ijin melapor jenderal, saya sudah menyesatkan 5 juta orang di negeri Bobilon:

Jenset: "Weduuunn lebih banyak nih, gimana tuh ceritanya bisa tembus 5 juta orang?"

Sensor Bobilon: "Saya buat mereka ketakutan tidak kebagian rejeki, sehingga mereka menghalalkan segala cara. Dan mereka saya giring memakan harta riba"

Jenset: "Keren lah, semangat terus yaa!!"

Sensor Bobilon: "Siap laksanakaannss!! Btw jenset... ada kenaikan bonus gak nih buat saya dan team? hehe"

Jenset: "Kalem aja, pasti ada. Japri aja yaaa...ga enak sama yg lain"

Sensor Bobilon: "Siap meluncur japri"

(Grup WA hening selama 5 menit)

Jenset: "Eh mana nih laporan si Senju Negeri Kagarame???"

(Senju Kagarame sedang mengetik....)

Sensor Babilon: "Itu masih ngetik...mungkin beliau agak gerogi. Haha"

Snesor Sakurabe: "Mungkin beliau lelah.. haha, bingung mau laporan apa. Curiga jeblok deh kinerjanya"

Sensor Babilon: "Wkwkwkw kesiaan amat eeaa"

(Senju Kagarame sedang mengetik....)

Jenset: "Oiii buruan aduuh lama amat ngetiknya, laporan apa adanya aja dah..., kagak usah mikirin perfect segala, jgn sampe bikin laporan fiktif demi naik pangkat..Awas lho yaa!"

Senju Kagarame: "Maaf lama pencet enternya, soalnya touchscreen Hp ini agak bermasalah. Ijin lapor....saya sudah menyesatkan 20 juta orang"

Sensor Babilon: "Whatdepaak ?????!!"

Sensor Sakurabe: "Ciussss??????!!"

Jenset: "Beneran lo??? Jgn becanda ah...."

Senju Kagarame: "Seriusan Jen, bulan ini saya melewati target. Dari target awal 4 juta, ternyata bisa tembus di angka 20 juta orang yang sesat"

Jenset: "Okeoke... lo jelasin dulu dah, gimana tuh ceritanya?"

Senju Kagarame: "20 juta orang di negeri Kagarame sudah saling menghujat, mereka saling memusuhi padahal mereka bersaudara, bahkan seiman. Ketika sesama saudara sudah saling benci, berkata kotor, mereka sudah tidak mengikuti perintah kitab suci dan sabda Nabi"

Senju Kagarame:"Bayangin  aja Jen, setiap hari permusuhan semakin sengit, apalagi di Medsos. Itulah sebabnya saya bisa menyesatkan 20 juta orang dengan mudah, viral terus sih"

Jenset: "Kok bisa begitu? Gw aja sepanjang karir jadi setan rekor tertinggi cuma 18 juta orang"

Senju Kagarame: "Ya mungkin saya beruntung aja, karena momentumnya tepat!"

Sensor Babilon: "momen gimana tuh?"

Sensor Sakurabe: "Iya momen apaan? jadi penasaran.."

Senju Kagarame: "Iya, kebetulan aja...karena di negeri Kagarame sedang MENGHADAPI PILPRES..."

Jenset: "Oke dah, Fix.... !! Lo... gw naikin pangkatnya jadi Mayor Jendral"

-Sekian-

Baca juga: Pria Ini Hanya Santri, Tapi Teman-Temannya Terkejut Ketika Acara Reuni

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Cara Bisnis Dropship Online - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger