Cara Membuat Link URL Pin BBM Langsung Invite Otomatis



Bagi para penjual online yang masih menggunakan pin BBM sebagai media untuk komunikasi dengan calon pembeli, tips berikut pasti akan sangat berguna. Cara membuat link URL invite BBM otomatis, agar calon pembeli tidak perlu melakukan invite manual atau scan barcode.

Cara ini sama seperti artikel sebelumnya yang membahas Cara Membuat Link URL WhatsApp Otomatis Langsung Chat. Namun kali ini kita akan membuat link untuk BBM.

Baca juga: Sudah Tahu? Kini Bisa Buka BBM lewat Browser Laptop/PC 

Mari kita mulai...

Untuk pin BBM sangat mudah sekali, lebih singkat daripada membuat URL chat WA. Anda cukup perhatikan URL berikut ini

http://pin.bbm.com/pin_Anda

Untuk tulisan "pin Anda" diatas, silahkan diganti dengan pin BBM yang Anda gunakan untuk chat dengan calon pembeli.

Misalnya pin Anda adalah 49065C3, maka URL diatas secara utuh menjadi :

http://pin.bbm.com/49065C3

Gimana...mudah bukan?

Setelah Anda mendapatkan URL invite BBM otomatis diatas, silahkan disingkat lagi URL nya agar menjadi semakin pendek menggunakan layanan penyingkat URL gratis seperti http://goo.gl atau http://bit.ly.

Cara menyingkat URL agar menjadi pendek ini sama dengan yang sudah pernah saya jelaskan pada artikel Cara Membuat Link URL WhatsApp Otomatis Langsung Chat.

Baca juga: 7 Cara Mengelola Kontak BBM untuk Meledakkan Omset Jualan Online

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Cara Bisnis Dropship Online - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger