Maksimalkan Foto dan Caption untuk Promosi LINE@ (Part-3)

Hallo sobatpreneur,

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel Optimasi Paid Promote untuk Menambah Adders LINE Official Anda (Part-2). Terima kasih bagi yang sudah setia menunggu hingga artikel ini saya tulis. Seperti pada janji saya sebelumnya, kita akan bahas bagaimana cara membuat foto dan caption untuk paid promote LINE@,

Jika Anda pemilik akun bisnis LINE@ dan ingin menambah adders dengan cara promosi berbayar ke akun LINE publik, sebaiknya pilih topik menarik yang dapat dijadikan bahan untuk promosi berbayar.

Ini sangat penting untuk diperhatikan. Jangan Anda langsung menjadikan foto produk sebagai bahan untuk promosi. Karena tipe paid promote seperti ini sangat tidak efektif untuk menambah adders. Anda dapat mencari topik lain yang dirasa menarik serta masih berkaitan dengan produk Anda.

Ingat!! Orang tidak suka dengan iklan, dan orang tidak suka disuruh beli produk. Oleh sebab itu Anda harus kreatif mencari topik lain. Dan satu hal lagi, tujuan Anda paid promote adalah menambah adders LINE Offical, bukan langsung jualan.

Misalnya saja Anda menjual sepatu pria, maka Anda bisa menjadikan informasi tentang cara mengikat tali sepatu tercepat sebagai topik untuk memancing rasa penasaran.

Buat foto menarik, misalnya dengan menggunakan foto seperti ini

Contoh foto

Lalu saya menambahkan caption untuk lebih memperkuat rasa penasaran. Kira-kira seperti ini caption-nya:
Faktanya, 8 dari 10 orang masih salah dalam mengikat tali sepatu. Dan ironisnya, mereka tidak menyadari bahwa selama ini caranya mengikat sepatu adalah salah. Mau tahu seperti apa mengikat tali sepatu yang benar?

Klik disini :
http://line.me/ti/p/%40ycy3953c
http://line.me/ti/p/%40ycy3953c

Lalu pada akun jualan saya kasih link video di greeting message. Jadi ketika ada orang yang follow akun jualan saya langsung dikirim pesan otomatis yang berisi link video tadi.

Kalau orang sudah add LINE Official Anda berarti dia sudah bisa menerima broadcast pada saat ada produk baru. Itu artinya prospek untuk calon pembeli semakin bertambah juga.

Jadi kesimpulannya begini, ketika Anda ingin paid promote, lakukan 5 hal berikut ini:

1. Kenali tujuan Anda paid promote.

2. Cari akun publik yang sesuai dengan target market Anda.

3. Pilih topik menarik dan unik

4. Buat foto untuk memperkuat rasa penasaran

5. Tulis caption dalam bentuk penggalan cerita. Jadi ketika orang ingin mengetahui kelanjutan ceritanya harus follow akun LINE Anda

Baiklah, artikel ini adalah part-3 sekaligus bagian terakhir yang membahas strategi paid promote LINE@. Saya harap Anda dapat memahami apa yang saya tulis dan informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Oiyaa jika Anda berminat paid promote di akun publik saya, silahkan komen di bawah artikel ini yaaa. Sebutkan juga tipe akun Anda apa. Apakah akun publik atau akun bisnis?

Baca part lainnya : Teknik Promosi Berbayar LINE@ untuk Menambah Adders (Part-1)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Cara Bisnis Dropship Online - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger