Teknik Promosi Broadcast BBM Untuk Meningkatkan Omset - Belajar Digital Marketing | Onino Mansah

Teknik Promosi Broadcast BBM Untuk Meningkatkan Omset

Teknik Broadcast BBM untuk Jualan

Anda punya toko online?

Punya banyak kontak BBM tapi sepi transaksi?

Omset tak kunjung meningkat, bahkan cenderung menurun?
cara promosi jualan di bbm
Tahukah Anda bahwa banyak pengusaha online yang sukses jualan hanya melalui BBM?
Seperti yang pernah saya tuliskan pada artikel sebelumnya “Kisah Sukses Pengusaha Online Tanpa Modal” berawal dari jualan sepatu pria kemudian jualan tas wanita hanya dengan menggunakan BBM sebagai alat promosi dan transaksi.

Para pakar marketing kelas dunia sepakat bahwa penulisan kalimat iklan yang menarik dan menggugah emosi pembaca akan memberikan dampak nyata terhadap peningkatan omset penjualan. Teknik menulis kalimat iklan ini biasa disebut dengan copywriting.

Dengan menggunakan BBM, Anda bisa membuat bahasa iklan yang powerful dan sulit ditolak oleh calon pembeli yang ada di kontak BBM Anda. Ya! Anda bisa menggunakan fasilitas broadcast message yang ada pada aplikasi BBM.

Namun celakanya, banyak para pebisnis online atau reseller yang membuat broadcast message asal-asalan. Mengapa kami sebut asal-asalan?

1. Menggunakan bahasa biasa, tidak menggugah emosi pembaca
2. Tidak menjelaskan keunggulan produk secara jelas
3. Penulisan kalimat yang terlalu panjang, membosankan untuk dibaca
4. Seringkali kehabisan ide membuat kata-kata promosi broadcast BBM, akhirnya memilih modus “test contact” saat broadcast.

Apakah Anda pernah melakukan salah satu dari 4 hal diatas?

Baca juga: Cara Membuat Pin BBM Otomatis Invite

Jika iya, segera hentikan sekarang juga. Karena teknik seperti itu sangat tidak efektif untuk promosi bahkan cenderung mengganggu orang-orang yang ada di kontak BBM Anda.

Lalu bagaimana cara membuat bahasa iklan yang baik?

Bagaimana cara meningkatkan penjualan online hanya melalui broadcast BBM?

Untuk mengetahuinya, silahkan Anda download EBOOK “TEKNIK PROMOSI BROADCAST MESSAGE MENGGUNAKAN BBM” sekarang juga. Ebook ini saya bagikan gratis khusus untuk Anda. Segera klik link dibawah ini sebelum link download saya nonaktifkan.

DOWNLOAD EBOOK GRATIS

(maaf link sudah saya hapus)

Baca juga: Sudah Tahu? Kini Bisa Buka BBM lewat Browser Laptop/PC

Banyak cara untuk meningkatkan penjualan online Anda, salah satunya adalah melalui promosi broadcast message BBM. Ebook dibuat dalam format PDF, ringkas dan padat. Lengkap dengan contoh kata-kata promosi untuk meningkatkan penjualan online Anda.

Sekali lagi, segera download sekarang juga selagi link masih aktif. Optimalkan broadcast BBM untuk meningkatkan penjualan online Anda. SELAMAT MEMBUKTIKAN!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *