Buka BBM Lewat Browser, Kini Caranya Sangat Mudah!

Ditengah maraknya isu BBM mulai ditinggalkan oleh banyak orang, tidak membuat perusahaan pengembang layanan Blackberry Messenger berhenti melakukan inovasi. Justru dengan melakukan perbaikan pelayanan, mungkin dapat menepis isu tersebut.

Karena pada faktanya, masih banyak pengguna BBM yang masih setia menggunakan apps yang satu ini. Memang lebih banyak kini pengguna BBM android, karena memang lebih mudah dalam aksesnya hanya menggunakan paket internet seperti biasanya. 

Baru-baru ini BBM kembali meluncurkan terobosan, mengejar ketinggalan dengan pesaing beratnya Whatsapp yang kini lebih banyak disenangi oleh orang-orang. Jika di Whatsapp kita bisa menggunakan aplikasi melalui browser, sehingga lebih memudahkan kita chatting sambil bekerja didepan laptop.



BBM for Web, memungkinkan Anda yang memiliki aplikasi BBM di android untuk membuka BBM lewat broswer. Menariknya, tanpa harus menggunakan software tambahan atau ekstensi browser lainnya. Sama seperti Whatsapp, membuka BBM melalui PC bisa dilakukan dengan mengakses web.bbmessaging.com

Mungkin masih ada diantara Anda yang masih bingung bagaimana caranya. Melalui artikel ini saya akan menjelaskan step by step. Sekali lagi, Anda tidak perlu menggunakan emulator bbm for PC. Karena semuanya bisa dilakukan secara online melalui dashboard web bbm langsung.

Tutorial Cara Mudah Menggunakan BBM melalui PC atau Laptop tanpa emulator

1. Pastikan aplikasi BBM di android Anda sudah terupdate ke versi yang terbaru, jika belum silahkan untuk update terlebih dahulu melalui playstore.

2. Setelah aplikasi BBM update, lihat profile. Letaknya ada di bagian bawah pojok kanan seperti pada gambar nomor 1.

3. Setelah itu klik BBM desktop, seperti yang ditunjukkan oleh gambar nomor 2.



4. Lanjutkan dengan membuka halaman https://web.bbmessaging.com melalui browser di laptop atau PC Anda

5. Lalu scan barcode yang ada di layar laptop dengan Hp android 



Selesai, Anda sudah bisa membaca chat masuk melalui desktop/PC atau laptop.

Begitu mudahnya bukan? membuka BBM lewat browser terkadang sangat diperlukan ketika kita sedang bekerja di depan laptop. Dengan begitu, bisa sambil balas chat masuk di BBM tanpa harus bolak-balik pegang Hp.

Dengan adanya fitur baru ini, sangat memudahkan saya mengoperasikan BBM meski sambil kerja. Dan jujur saja, kemarin-kemarin saya sempet uninstall BBM dari smartphone. Karena kebosanan dan juga minimnya fitur BBM. Tapi kini saya sudah install lagi, karena berawal dari penasaran ingin mencoba fitur baru yang diluncurkan BBM.

Oiya, BBM for dekstop ini masih format beta. Artinya, masih dalam proses pengembangan lebih lanjut. Jadi, kita tunggu saja siapa tahu nanti fiturnya bakal diupgrade semakin keren lagi.

Kata kunci:

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Cara Bisnis Dropship Online - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger