25/10/17

Tools Marketing Is Dead. Benarkah?

bisnis dropship semakin mudah dengan dropship engine


JANGAN TERLENA DENGAN TOOLS MARKETING, KARENA ITU BUKAN SEGALANYA


Waktu dulu saya pertama kali jualan online, paling seneng nyari-nyari tools yang serba otomatis ngerjain PR marketing yang menumpuk. Jangankan tools yang gratisan, yang berbayar aja dibeli kok.

Sebetulnya hal ini tidak salah, hanya saja kita harus bener-bener tahu dulu, apakah kita sudah membutuhkannya atau belum. Karena beli tools marketing jelas-jelas pake uang. Saya udah lebih dari puluhan juta kalau dihitung.

Investasi membeli tools akan sangat baik jika diimbangi dengan kesiapan mindset kita. Kadang, tools yang super keren cuma jadi sampah di laptop kalo kita gak paham makenya.

Ibaratnya pistol, bukan saja seberapa canggih teknologi yang melekat pada pistol itu. Tapi sangat bergantung juga ditangan siapa pistol itu digunakan.

Bagi yang gak pernah nembak, boro2 bisa membidik akurat, megang senjatanya aja udah gemeteran.. Kalaupun berani "nembak", paling-paling ditolak..(Nah lhoo kok jadi kesini arahnya)

Dan...Saya tadi malam kaget, nemu di salah satu marketplace ada tools dropship yg SUPER KEREN


Setelah membaca fungsinya, Waah ini tools berbahaya nih. Ibarat nuklir, senjata pemusnah massal. Sekali bom... ribuan bahkan jutaan nyawa melayang.

Ckckck.. sebegitu sadisnya ini tools. Apalagi buat yang suka jualan dropship di marketplace seperti tokopedia, shopee atau bukalapak. Saya gak bohong, SERIUS... ini ngerih banget tools nya. Saya gak akan menjelaskan fitur-fitur keren apa saja yang bisa dimanfaatkan dengan tools ini, nanti dikira saya pemiliknya. Cek aja sendiri biar lebih yakin http://bit.ly/dropshipengine_v2

Kesimpulan...

Untuk menyimpulkan tulisan saya kali ini, ada quotes menarik yang patut disimak, seperti ini:

Tools bukan segalanya. Tools adalah alat bantu untuk mengerjakan tugas kita sebagai marketing atau pebisnis online.

Dan sejatinya, bisnis juga bukan segalanya.. Bisnis adalah THE BIG TOOLS, alat bantu untuk kita mencapai tujuan hidup. Setuju?

Sekian dulu ya tulisan saya tentang tools marketing ini. Selamat belajar, semoga hari-hari Anda diberikan keberkahan ilmu baru dan keberlimpahan rejeki. Aamiiin

Mohon tidak melakukan SPAMING
EmoticonEmoticon