Bisnis Gorengan Untung 100 Juta Bersih Perbulan. Mungkinkah?


pengusaha jual gorengan omset ratusan juta

Banyak email masuk yang bertanya seputar bagaimana cara mengawali bisnis. Ada juga yang bertanya bisnis apa yang cocok untuk saat ini...

Mungkin postingan ini akan menjawab keraguan dan kebingungan Anda saat ini. 

Tulisan saya di http://stasiundropship.com ada salah satu alternatif cara yang paling mudah untuk dijalani. Dan beruntungnya, bisa dimulai dengan minim modal.

Kebingunan tidak akan memberikan solusi apapun. Jika kita terus menerus terhenti dengan kata "bingung" maka solusi semakin menjauh. Berbeda jika kita berani mengambil tindakan, meskipun kecil. Tapi dampaknya, perlahan namun pasti akan membawa kita kepada solusi yang tepat.

Kita tidak akan tahu apakah suatu bisnis cocok atau tidak jika belum kita jalani.

Bukan ide yang tidak ada, bukan juga modal yang tidak punya. Namun lebih kepada ketidakpercayaan pada diri sendiri, itulah penghambat terbesar yang sering kali menggagalkan langkah awal seseorang dalam memulai bisnis.

Percayalah, tidak ada istilah bisnis recehan jika kita sudah mengetahui ilmunya. Mari kita simak ilustrasi di bawah ini

Misalkan Anda berencana untuk memulai jualan pisang goreng dengan menggunakan gerobak. Memang sekilas ide ini bukanlah ide yang terdengar WOW dan unik. Bahkan cenderung seperti ide yang biasa saja.

Tapi.. Coba Anda bayangkan jika satu hari dari satu gerobak bisa menghasilkan 100ribu keuntungan bersih. Berarti hasilnya kurang lebih 1,5 juta dalam sebulan. Ingat, itu keuntungan bersih yaa, artinya sudah dikurangi modal bahan baku dan juga operasional.

Itu dari satu gerobak. Bagaimana jika Anda memiliki 100 gerobak? Anda memiliki potensi penghasilan sebesar 150juta perbulan. Dengan melakukan scale up terhadap faktor kali, pendapatan Anda sudah jauh melesat.

Setelah membaca ilustrasi diatas, Anda sudah mulai terbayang kan? Jika manajemen dalam bisnis sudah berfungsi dengan baik. Maka, yang tadinya bisnis recehan, kita tidak akan lagi menganggap bisnis tersebut recehan. Tentunya dengan ilmu yang tepat, semua bisa dilakukan.
Beberapa pembaca http://stasiundropship.com memulai bisnis dari hal yang paling mudah. Dengan cara memanfaatkan internet sebagai media pemasaran. Saya sangat senang mendengar mereka yang berhasil. 

Keberhasilan yang diraih bukan karena saya sebagai penulis ebook Dropship Mastery, namun karena usaha mereka yang tidak mengenal kata menyerah setelah mempelajari ebook tersebut.

Anda sudah semakin mengerti sekarang. Bahwasanya.. sehebat apapun ilmu, sehebat apapun metode, setebal apapun buku bisnis yang sudah dibaca, jika tanpa diiringi dengan praktek adalah hal yang sia-sia. 

Kesuksesan didapat bukan dari sebanyak apa pengetahuan Anda, tapi dari sebanyak apa pengalaman Anda. Pengetahuan tidak akan berarti tanpa pengalaman.

Jadi, saya tegaskan sekali lagi...

"Berhentilah meremehkan ide yang Anda miliki. Mulailah memilih ide bisnis apa yang akan dijalani. Dan berjanjilah segera ACTION! Wujudkan mimpi dengan ikhtiar nyata dan doa yang ikhlas!"

Mohon tidak melakukan SPAMING
EmoticonEmoticon