Cara MUDAH Mendapatkan 100 Adders Pertama di LINE@ Official


Memperbanyak adders LINE@ akan sangat membantu aktivitas marketing bisnis Anda di LINE. Tips berikut ini berguna untuk Anda yang baru saja menggunakan LINE@. Namanya juga akun baru dibuat wajarlah kalau belum ada adders yang menjadi follower.

Tulisan ini saya buat juga untuk Anda yang akna mengikuti PFP (promote fot promote) dengan sesama akun LINE@. Karena jika jumlah adders Anda masih sedikit, apalagi masih nol, nanti tidak akan ada akun LINE@ yang mau diajak PFP dengan Anda.

Namanya PFP harus saling menguntungkan. Karena dengan PFP, akun LINE@ Anda akan dipromosikan kepada follower akun LINE@ orang lain yang Anda ajak PFP. Dan Anda pun harus mempromosikan akun LINE@ orang lain kepada follower LINE@ Anda. Bingung?

Misalnya Udin pemilik akun LINE@ yang jumlah adders nya sudah 300. Anda mengajak Udin untuk PFP, ini artinya Udin akan mempromosikan LINE@ Anda, dan Anda pun akan mempromosikan akun LINE@ milik Udin. PFP kan saling mempromosikan, kalau Anda masih nol adders, emang Udin bakal mau diajak PFP? Maka dari itu, Anda harus punya dulu adders, jangan masih nol banget lah.

Bagaimana cara mendapatkan 100 adders pertama akun LINE Official Anda?


Caranya sangat sederhana, kita akan invite teman-teman yang ada di akun LINE personal kita. Kita akan menggunakan fitur Tell a Friend. Dengan fitur ini Anda bisa mengundang teman-teman di Line pribadi agar mau add Line@ official yang baru Anda buat. Jika Anda ingin menggunakan cara ini, tentunya Anda harus memiliki jumlah teman line yang banyak. Semakin banyak semakin bagus!

Untuk mengakses menu ini, bisa menuju tab manage >> tell a friend >> send invitation on line. Lalu pilih beberapa teman yang akan Anda kirim undangan untuk follow OA LINE@ Anda.

Lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini



Pilih beberapa akun teman Anda di line, dan secara otomatis akan ada kalimat ajakan untuk teman yang Anda invite agar mau follow akun LINE@. Dalam sekali invite Anda bisa mengirim kepada 10 akun. Ulangi langkah ini hingga semua teman LINE Anda sudah diinvite.

Ada cara manualnya, yaitu dengan copy URL LINE@ Anda kemudian buka LINE, kirim kepada teman Anda secara manual copy paste satu persatu. Memang cara ini sedikit melelahkan tapi siapa sangka, ternyata dengan cara manual kita bisa mendapatkan lebih banyak adders karena kalimat ajakan follow kita buat sendiri. Prinsipnya sama seperti chatting biasa, hanya saja didalam chat tersebut terdapat URL akun LINE@ Anda. Silahkan lihat URL akun LINE@ Anda seperti yang dicontohkan pada gambar di bawah ini.



Misalnya, anggap saja Anda memiliki teman di LINE bernama Adi, atau yang lainnya entah itu teman sekolah, teman kuliah atau teman kerja. Buka chat dengan Adi yang akan Anda ajak untuk follow akun LINE@ Anda.

Buatlah kalimat ajakan yang menarik, contoh seperti ini:

"Hai Adi, saya punya rekomendasi akun LINE Official bagus yang harus kamu follow. Untuk memulai mengikutinya, tolong klik link ini yaa http://line.me/ti/p/%40zun5212v"

Akan lebih bagus lagi jika Anda menggunakan bahasa sehari-hari seperti halnya sedang chat dengan Adi. Misalnya seperti ini:

"Adi, lagi sibuk ga? saya baru buat akun LINE@ nih, belum ada adders nya. Bantuin follow yaa, lumayan tambah2 adders. Hehe tolong klik link ini yaa http://line.me/ti/p/%40zun5212v"

Terus ulangi cara diatas sampai semua teman-teman Anda di LINE sudah dikirim chat. Semakin banyak Anda mengirim chat ajakan follow ini semakin besar juga kemungkinan akun LINE@ Anda mendapatkan 100 Adders pertama.

Dengan keseriusan Anda mencoba setiap hari, tentu akan semakin mempercepat bertambahnya Adders LINE@ Anda. Setelah mendapatkan 100 Adders, Anda bisa melanjutkan cara promosi PFP (promote for promote) dengan akun LINE@ lainnya.

Untuk mencari akun LINE yang menerima PFP, Anda bisa bergabung di komunitas admin LINE. Syarat bergabung dengan grup ini adalah sebagai berikut:

  1. Follow akun official http://line.me/ti/p/%40zun5212v (Saat Anda follow akan mendapatkan greeting message yang akan memberitahu link join nya)
  2. Screen shot bukti follow
  3. Chat dan kirim bukti follownya ke akun yg disebutkan pada point 1

Baca Juga: Ini Strategi Melakukan PFP Agar Mendapatkan Banyak Adders LINE@

This Is The Newest Post

Mohon tidak melakukan SPAMING
EmoticonEmoticon