02/02/17

Ternyata..!! Semakin Benci Uang, Semakin Kaya. Kok Bisa?

cara cepat kaya dengan bisnis properti

Mungkin kita berfikir bahwa orang kaya memiliki banyak uang di brangkas atau di rekening bank-bank tempat mereka menyimpan uang. Padahal pada faktanya, mereka yang super kaya justru menyimpan uang hanya sekedarnya saja. Ini menarik!

Mereka yang super kaya tidak selamanya mencari uang. Mereka sangat lihai dalam mengelola uang. Mengubah uang menjadi asset produktif. Dan akhirnya uanglah yang bekerja untuk mereka.

Apa artinya asset produktif?

Asset yang nilainya semakin hari semakin bertambah. Asset yang sangat minim tergerus inflasi. 

Cara Menjadi Kaya adalah dengan menabung Di Properti, bukan menyimpan uang dalam bentuk deposito, emas atau digunakan untuk modal bisnis baru. Beli Rumah pasti LEBIH MENGUNTUNGKAN karena harga Properti PASTI NAIK TERUS.

Melihat Faktanya:

1. Bunga Deposito Sekitar 7%'an Per Tahun. 
2. Inflasi 10%'an Per Tahun 
3. Harga emas bisa naik dan turun. Harga dikendalikan oleh Inggris.
4. Bisnis perlu usaha keras, dan dalam perjalanannya sangat rentan dengan kebangkrutan. 

Berarti, menabung uang di bank pasti rugi karena nilai uang makin lama makin turun (tergerus inflasi). 

Lebih baik menabung di properti yang nilainya makin lama makin naik. Bahkan keuntungan yang didapatkan lebih baik 6X lipat dari bunga deposito.

Orang-orang kaya menjadi semakin super kaya karena mengubah uangnya kepada asset yang nilainya terus bertumbuh. Mereka nampak sangat 'membenci' uang cash. Hanya menyimpan sekedarnya saja untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Selebihnya mereka berinvestasi properti. Rajin mencari peluang investasi potensial dan memperbanyak asset produktif. Dalam bahasa lain, cara seperti ini lazimnya disebut dengan beternak uang.

Yes! Mereka yang super kaya sudah tidak lagi sibuk berburu uang. Melainkan sudah sibuk beternak uang.

Lalu pertanyaannya, apakah saat ini kita masih sibuk mencari uang?

Bagaimana dengan kita yang belum mampu membeli asset produktif? Karena memang kita tidak bisa menutup mata bahwa harga properti sangatlah tinggi. 

Arcadia Boutique Regency adalah Perumahan Cantik berkonsep Resort International dengan Pemandangan Indah Sejuk di Wilayah Bandung Timur.

Menariknya, Arcadia membuka kesempatan peluang investasi untuk kelas menengah ke bawah. Dengan sistem pembayaran termurah dari KPR manapun. Sangat mudah dan anti ribet tanpa BI checking.

Anda bisa mempelajari informasi lengkapnya disini http://arcadiaregency.co

Terima kasih, semoga informasi ini memberikan inspirasi dan manfaat untuk Anda. 

Baca Juga: 3 Pilihan Sistem Bisnis untuk Anda yang Minim Modal

Mohon tidak melakukan SPAMING
EmoticonEmoticon