Cara CEPAT dan TEPAT Menjual di Facebook



Selain minat calon pembeli terhadap produk Anda, ada juga faktor lain yang membuat seseorang akhirnya mau membeli produk yang Anda tawarkan..

Apakah itu?

Ini berkaitan dengan kondisi ekonomi...

TAWARKAN PRODUK KEPADA ORANG YANG MEMPUNYAI DAYA BELI TINGGI, MEREKA LEBIH BERPOTENSI MENJADI PELANGGAN ANDA !!! 

Di facebook dapat dengan mudah kita memprediksi mana orang yang 'matang' secara daya beli dengan yang tidak. Caranya adalah dengan melihat mobile device yang dia gunakan saat mengakses facebook.

Misalnya kita cari pengguna yg mengakses melalui IPHONE, dengan asumsi pemilik iphone adalah salah satu indikator smarpthone yang banyak digunakan kelas menengah keatas, selain daya belinya lebih tinggi, pengalaman belanja online nya pun sudah lebih matang. Sehingga tingkat konversi menjadi lebih besar.

"Lhoo..trus bagaimana cara kita mengetahui dia orang kaya atau bukan?"

Sudah hampir kurang lebih satu tahun saya menggunakan The Graph.. Anda bisa melihatnya disini >> Tools Para Dewa Marketing Facebook

Saya beli hanya sekali, tapi nerima update secara terus menerus mengikuti perkembangan update facebook. Jadi ini bukan tools yang usang.. bakalan selalu update pastinya.

Tools ini seperti menjelma menjadi MESIN PENCARINYA FACEBOOK...
Coba lihat demo videonya :

video


The Graph adalah alat yang bekerja untuk mencari story berdasarkan keyword, mencari orang berdasarkan profesi, wilayah, hobi, tim sepak bola favorit, artis idola dan buaanyaaak lagi fungsinya

Nah.. di The Graph ini Anda bisa mencari orang yang berpotensi untuk mengembangkan bisnis..terutama meningkatkan penjualan pastinya

Misalnya Anda menjual Jersey Christiano Ronaldo, maka akan lebih besar peluang CLOSING jika Anda menjual ke pendukung fanatik Real Madrid.. Bukan pendukung Barcelona.

Anda hanya perlu mencari orang-orang yang ngefans sama real madrid menggunakan tools The Graph, kemudian add friend..

Setelah dikonfirmasi pertemanan oleh calon pelanggan. ada baiknya jangan langsung PM ke calon pelanggan. Kasih jeda waktu beberapa hari sambil kita posting2 produk kita di timeline. Karena itu pelanggan akan merasa terganggu. istilah nya (siapa lo,gue kenal juga kaga)

Pilih lah waktu yang tepat sebelum menawarkan produk kita ke calon pelanggan. (liat moodnya calon pelanggan lagi bagus atau kaga)

Jangan terburu-buru. Karena meraih pelanggan sama dengan cara PDKT ke pacar/kekasih.. muehehee

Setelah jeda 3 hari, boleh deh langsung inbox dengan sapaan pertemanan...misalnya "makasih broo udah dikonfirm"

Cukup dikit aja dulu, jangan langsung ngobrol panjang... 

Setelah itu mulai deh lakukan interaksi "like" setiap postingannya muncul di beranda Anda..

Ini untuk meningkatkan edgerank akun facebook Anda dalam beranda si target.. Semakin sering interaksi maka akan semakin sering postingan kita muncul di berandanya..

Sementara itu lanjutkan posting produk dengan story telling (soft selling), jika dia adalah benar orang yang tepat sebagai target pasar Anda, malah dia sendiri yang komen bertanya tentang produk Anda kok..

Tp setelah masuk hari ke-7 hal itu tidak terjadi, ya Anda bisa langsung hardselling, inbox.. tawarkan... dan tunggu responnya..


Semoga bermanfaat!

Silahkan pelajari tools marketing POWERFULL ini >> The Graph (WOW Lagi diskon 50%)

Mohon tidak melakukan SPAMING
EmoticonEmoticon