Cara Cepat Berpenghasilan dari Internet

cara cepat berpenghasilan dari internet


Ketika ada yang bertanya kepada Saya cara tercepat mendapatkan penghasilan melalui internet, Saya selalu menjawabnya "jualan aja"

Mengapa?

Sobatpreneur.. seperti yang pernah saya bahas pada artikel sebelumnya Cara Mendapatkan Uang dari Internet yang membahas tentang sumber pendapatan dan sumber penghasilan. Saya menuliskan bahwa ada banyak cara mencari uang melalui internet, secara umum Anda bisa menemukan beberapa profesi seorang internet marketer yang paling populer, diantaranya:

  1. Affiliate marketer
  2. Publisher, dan
  3. Dropshiper

Ketiganya memiliki tantangan dan tingkat kesulitan yang berbeda. Seorang affiliate sangat tergantung kepada offers affiliate network, dan seorang publisher sangat bergantung kepada ads network. Begitu juga seorang dropshiper, sangat tergantung kepada supplier produk.

Namun bedanya, menjadi dropshiper terhitung lebih cepat menghasilkan dan bisa bertahan lebih lama. Seorang dropshiper bisa menggandeng 3 atau 5 supplier sekaligus. Sehingga tidak terlalu bergantung kepada satu titik saja.

Dalam sudut pandang seorang pemula, sistem dropship termasuk salah satu bisnis online yang bisa dimulai dengan modal yang lebih sedikit dibanding menjadi affiliate dan publisher. Tentu saja ini sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin memulai bisnis online dengan dana pas-pasan.

Saya pernah menuliskan peluang dropship produk lokal yang bisa Anda baca di artikel Peluang Bisnis Dropship Lokal

Persiapan menjadi dropshiper bisa lebih cepat dilakukan, karena konsepnya yang sederhana. Alur bisnis dropshiper sama dengan jualan konvensional. Oleh karena itu saya yakin, Anda pun akan cepat paham dengan sistemnya.

Bagi Anda yang berminat mempelajari bisnis dropship secara total, bisa lihat penawaran sangat menarik di stasiundopship.com. Sebuah formula yang sudah terbukti menghasilkan uang ke rekening Anda. Bahkan Anda akan dibimbing bagaimana memiliki website toko online sendiri. Dengan memiliki website, Anda akan semakin luas menjangkau pasar online.




Mohon tidak melakukan SPAMING
EmoticonEmoticon