22/08/16

GILAA Import Produk China Semudah Ini? Kamu Juga Bisa!

Saya akan bercerita sedikit... Boleh?

Saya dan sahabat saya pernah mengikuti kelas workshop IMPORT BARANG CHINA di Bandung. Kelas saat itu diadakan oleh AS Management. Diikuti segelintir orang saja, yaa sekitar 14 orang dengan usia peserta rata-rata 30 tahun keatas. Maklum, harga workshop ini tarifnya lumayan..

Kelas workshop dibawakan langsung oleh Ko Miming, pengusaha senior dari Bandung yang sudah malang melintang di dunia import. 





(foto bersama peserta workshop)

Ko Miming menjelaskan bahwa untuk mendapatkan barang dari China harganya sangat murah, setelah produk tiba di Indonesia harga jualnya bisa mencapai harga 700% dari harga modal. Wuiihh ini gurih banget...!! 

PANTESAN... IMPORTIR CEPET KAYA RAYA...

Coba Anda bayangkan, seandainya import 100 pcs produk, dengan harga satuan 10.000 lalu Anda menjual 700%, berarti harga jualnya 70.000, keuntungan bersih 60.000. Sekarang coba dikalikan dengan banyaknya produk 100 x Rp 60.000 = Rp 6juta.

Di China ada banyak sekali produk, bahkan produk keperluan umat muslim pun ada. Sekalipun umat islam disana minoritas. Contohnya sajadah saja, harga dari China hanya Rp 7000an. Datang ke Indonesia, dijual dengan harga 30.000-45.000, itupun harus dengan kuantiti banyak alias harga grosiran.

Proses import dilakukan secara berkelompok dan tidak bisa individu, apalagi satuan. Sehingga bagi para importir pemula bisa memulai dengan dana yang relatif murah. Dan masalah legalitas diurus secara kolektif melalui forwarder yang sudah terikat kerjasama dengan peserta workshop.

Untuk mengikuti workshop tersebut, saya rela merogoh kocek sebesar Rp 5 juta demi mengobati rasa penasaran tentang ilmu importir dan keinginan menjalin relasi diantara importir. Alhamdulillah, ilmu bertambah pergaulan pun semakin meluas. Meskipun uang 5 juta bukanlah jumlah yang kecil menurut saya.

Setelah membaca cerita saya tadi, Saya sangat yakin bahwa Anda juga tertarik untuk belajar menjadi importir barang China. Betul?

Kalau begitu, bisa jadi postingan ini adalah pembawa keberuntungan bagi Anda.

Kenapa?

Karena Anda tidak perlu merogoh uang senilai 5 Juta rupiah, dan lagi.. Anda tidak perlu pergi ke China untuk melakukan import.

YA! Tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu!

Karena saat ini sudah ada praktisi ahli Koko Iwan Kenrianto, praktisi importir China, Taiwan dan SIngapore sejak 2011 membuat DVD panduan menjadi importir.

Coba pelajari selengkapnya disini >> Belajar Import Barang China

Dalam DVD nanti Ko Iwan secara BLAK-BLAKAN akan membeberkan kepada Anda step by step mengenai:

  • Bagaimana Prosedur Import Barang dari China Tanpa Harus Memikirkan Pajak Bea Cukai?
  • Bagaimana Cara Belanja Modal Minim Tetapi Untung Maksimal !
  • Strategi Import Barang dari China Tanpa Harus Datang Ke China
  • Cara Memilih Supplier / Distributor yang Baik dan Benar di China
  • Strategi Melakukan Pembayaran Yang Aman Dan Nyaman
  • Strategi Negosiasi Dengan Supplier / Pabrik China
  • Praktek Langsung Live dari Website China Tanpa Harus Menguasai Bahasa Mandarin
  • Strategi Proteksi apabila Barang Diterima Tidak Sesuai dan Salah Pengiriman.
  • Strategi Bagaimana Menghadapi Barang yang Ditahan oleh BEA CUKAI
  • Bagaimana Cara Menjual Produk Yang Telah Anda Import!

GILAAA!!! Woooi ini sih lebih lengkap dari pada workshop yang pernah saya ikuti. Nyesek saya terlambat mengetahui informasi ini.

Andai saya menjadi Anda, tentu tidak akan terlintas sedikitpun dalam fikiran untuk melewatkan kesempatan menjadi importir ini. Gimana enggak, mau jadi milyarder modalnya bisa semurah gila ini..

Kabar baiknya, DVD ini hanya akan dijual kepada 40 orang saja.

Namun kabar buruknya, saya sudah mengirimkan postingan ini kepada 2.983 orang yang ada di database email saya. Dan mereka semua adalah para pebisnis online yang kemungkinan besar tertarik dengan penawaran ini.

Pastikan Anda adalah 40 orang yang beruntung mendapatkan HARGA SPESIAL ini. Dan yang terpenting, pastikan diri Anda menjadi importir sukses mulai saat ini. 

Keputusan ada di tangan Anda, sekarang! Uang untuk membeli DVD ini bukanlah harga yang besar dibandingkan peluang setelah Anda menguasai ilmunya.

Lihat panduan dan pesan DVD nya disini >> Sukses Jadi Importir

1 komentar so far

Impor borongan mau dihapus,selanjutnya bagaimana?

Mohon tidak melakukan SPAMING
EmoticonEmoticon