Ini Cara Mudah Install 3 Aplikasi LINE Dalam Satu Hp Android

download apk LINE clone

Sobatpreneur...

Saat ini LINE sudah menjadi media sosial yang mulai digemari para pebisnis online. Terlebih lagi semenjak adanya aplikasi LINE OFFICIAL yang saya pernah bahas pada postingan sebelumnya. Saya pun sudah menggunakannya, dan ternyata memang efektif untuk meningkatkan pelayanan kita kepada customer.


Untuk keperluan marketing terkadang memiliki satu akun LINE saja tidak cukup, saya sendiri menggunakan 2 akun line sekaligus dalam satu Hp smartphone. Jadi antara akun pribadi dan akun bisnis tidak bercampur. Anda bisa tetap menjalankan bisnis online tanpa kehilangan privasi Anda.

Mengapa saya hanya install 2 saja? padahal 3 aplikasi LINE sekaligus pun bisa. Karena saya menyesuaikan dengan kekuatan smarpthone dan kebutuhan. Perlu Anda tahu, menginstall banyak aplikasi akan menguras RAM smarpthone Anda. Akibatnya Hp bisa cepat lowbat dan terasa makin lemot.


Saya dapatkan informasi ini awalnya saya cari-cari solusi atas keresahan tersebut, browsing di google dan forum-forum internet marketing. Ehh akhirnya nemu deh informasi yang tepat dengan kebutuhan. Dan sudah saya coba ternyata memang bisa menjadi solusi untuk saya.

Mungkin hal ini juga pernah terfikirkan oleh Anda memiliki banyak akun LINE dalam satu Hp?
Tapi Anda belum tahu bagaimana cara mewujudkannya?

Tenang.. Pada artikel ini saya akan bagikan clone (duplikat) aplikasi LINE buatan pihak ketiga. Aplikasi ini memang bukan buatan resmi yang bisa Anda download di Playstore.

Saya yakin Anda sudah tahu bagaimana cara install LINE dari Playstore. Karena itu adalah aplikasi resmi dari LINE. Tinggal gunakan fitur "search" pada playstore dengan kata kunci LINE. Setelah itu download dan install. Ini adalah aplikasi LINE pertama Anda.

Lalu 2 aplikasi lagi bagaimana?

1. Silahkan Anda download satu persatu aplikasi LINE berikut ini:


2. Setelah Anda download silahkan langsung, klik install dari hasil download tadi.

cara menggunakan LINE lebih dari satu ID dalam 1 smarpthone

3. Setelah terinstall, lanjutkan dengan login atau register menggunakan ID LINE Anda yang lainnya. 

teknik marketing LINE

Ulangi langkahnya untuk download dan install aplikasi LINE selanjutnya.

Nah.. bagaimana, setelah Anda membaca dan mengetahuinya apakah Anda tertarik untuk mencoba install banyak aplikasi LINE dalam satu smartphone untuk kepentingan bisnis?

Jika sudah berhasil praktek, silahkan kasih tahu saya melalui kolom komentar di bagian bawah ini. Atau jika ada pertanyaan, silahkan juga untuk berkomentar. Selagi saya bisa, akan saya bantu jawab.

1 komentar so far

keren tipsnya... sekarang ane punya lebih dari satu ID line... (y)

Mohon tidak melakukan SPAMING
EmoticonEmoticon