Rahasia Promosi Akun LINE@ GRATIS! Tambah Adders Sebanyak Mungkin

memperbanyak adders line@

Menggunakan LINE@ atau line official bagi pelaku jual beli online sedang marak saat ini. Memang tidak salah jika para pelaku online shop banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk menunjang kesuksesan bisnisnya. Karena setelah saya mencoba beberapa fiturnya, ternyata memang LINE@ lebih ideal untuk memenuhi kebutuhan bisnis online.

Bagi Anda yang belum tahu apa saja keunggulan LINE@ silahkan baca tulisan saya sebelumnya yang berjudul 6 Keunggulan LINE@ dibandingkan BBM untuk jualan online . Dengan memahami keunggulannya semoga bisa membuat Anda semakin bersemangat dalam mempelajarinya.

Namun setelah Anda mengenal keunggulan LINE@ kemudian sudah mengoptimalkan fitur-fiturnya, tantangan selanjutnya adalah bagaimana caranya memiliki banyak adders LINE@. Bagi Anda yang masih asing dengan istilah adders, sebenarnya ini sama dengan follower jika pada instagram atau twitter. Nah kalau di LINE@ istilahnya adders.

Ada 2 cara untuk menambah adders LINE@ Anda, yaitu:

1. Promosi berbayar


Jika Anda memiliki budget promosi, mulailah dari sekarang sediakan budget untuk membeli jasa promosi online. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mencari akun LINE@ yang memiliki banyak follower. Lalu kemudian cobalah tanyakan berapa tarif untuk promosi berbayar kepada pemilik akun tersebut.

Bagaimana cara mencari akun LINE@ untuk promosi berbayar?

Anda bisa mencari akun publik, mereka biasanya membuka jasa promosi menambah adders akun LINE@. Harga dan tarifnya bervariasi, setidaknya ada 3 hal yang mempengaruhi tarif promosi berbayar.
  • Jumlah follower
  • Waktu promosi
  • Jenis promosi
    • Apakah Broadcast
    • Atau promosi di timeline
Semakin banyak follower maka tarif akan semakin tinggi. Dan penentuan waktu promosi pun berpengaruh, jika memilih waktu malam hari, tarif lebih mahal daripada siang hari. Juga jenis promosi yang Anda minta, broadcast itu lebih mahal daripada post timeline. Karena promosi broadcast memungkinkan iklan Anda dilihat lebih banyak orang daripada post timeline.

Jika Anda masih bingung mencari akun publik, berikut ini saya berikan contoh-contoh akun LINE@ yang menerima promosi berbayar

1. Akun @GolonganDarah
2. Akun @Cerita.Terserah
3. Akun @HiddenSecret
4. Akun @Igo_Hijab
5. Akun @ohv6631b (Ima Amaii)
6. Dan lain-lain

Silahkan Anda coba hubungi saja admin akun tersebut, untuk bertanya lebih jelas mengenai sistem promosinya. Karena saya sama sekali tidak ada kaitan dengan pemilik akun tersebut diatas. Untuk mencari akun admin, Anda bisa melihatnya di info akun.

Lalu bagaimana bagi Anda yang tidak memiliki budget promosi berbayar? Padahal judul artikel ini katanya GRATIS?? 

Tenang, masih ada cara kedua. Silahkan lanjutkan membaca yaaaa ^_^

2. Promosi Gratis

Sebenarnya bukan gratis, tapi saling mempromosikan. Artinya Anda pun harus mempromosikan akun orang lain. Cuma memang tidak ada biaya uang yang mesti harus Anda keluarkan. Umumnya sama seperti instagram ada istilah SFS (Shoutout for shoutout). Jika pada LINE@ istilahnya PFP (Promote for Promote).

Umumnya PFP terbagi kedalam 2 macam, ada PFP personal dan PFP keroyokan. Untuk memulai PFP personal Anda hanya perlu menghubungi pemilik akun LINE@ yang bersedia diajak saling promosi.

Sedangkan untuk PFP keroyokan, Anda harus mencari group LINE yang berisi kumpulan onlineshop. Biasanya mereka dalam satu group saling mempromosikan satu sama lainnya. Sistem PFP ini memang lebih banyak disukai para admin LINE@ untuk menambah adders mereka.

Ada beberapa tips dalam memilih akun LINE yang akan diajak promosi. Setidaknya akun tersebut memiliki adders sama dengan akun Anda. Lebih baik lagi sih yang memiliki jumlah adders lebih banyak. Hehe

Bagaimana cara mencari akun LINE untuk diajak saling promosi?
  1. Carilah akun onlineshop yang isi timeline mempromosikan produk orang lain . Dari situ Anda bisa menduga, bahwa akun tersebut sedang mengikuti PFP keroyokan. Coba Anda invite akun tersebut, dan lihat jumlah adders nya.
  2. Dengan berbicara sopan, cobalah Anda ajak untuk saling promosi
  3. Setelah admin menyetujui, maka coba Anda tanyakan kepadanya. Apakah ada akun lain yang bisa diajak untuk saling promosi atau tidak. Jika Anda beruntung biasanya Anda akan diajak bergabung dalam group LINE
  4. Masing-masing group LINE memiliki ketentuan yang berbeda. Anda coba pelajari dengan cara bertanya kepada member lain atau kepada admin group tersebut
 Ada group yang memberlakukan minimal jumlah adders, ada juga yang tidak.
Sebagai permulaan bagi Anda mencoba saling promosi bisa bergabung dengan group promosi keroyokan, klik link dibawah ini lalu buka melalui aplikasi LINE dari smartphone Anda.

Group LINE promosi :
http://line.me/R/ti/g/rqvYSfR4Mh


Bagaimana?

Setelah Anda membaca tulisan ini, apakah sudah memiliki rencana yang tepat untuk menambah adders LINE@ kamu? Mana yang akan dipilih, berbayar atau yang gratisan? Hehehe

Oiyaa.. Jika Anda berminat, saya mengajak untuk saling promosi akun LINE@, dengan jumlah follower akun publik saya 5.300 (akan terus bertambah).

Bagi Anda yang sudah memiliki adders minimal 4000, silahkan add ID nya @ycy3953c (jangan lupa pakai "@" didepannya yaa)

3 Tips Agar Akun LINE@ Anda Banyak Adders

Saya akan kirim TIPSNYA Langsung ke Email


Yuk ngobrol di twitter @onino99