Dua Akun Instagram dalam 1 Smartphone Android



Mau pakai dua akun instagram dalam satu Hp Android? Bisa kok, caranya Anda cukup instal satu lagi aplikasi yang bernama instwogram.

Kalau istilah POLIGAMI biasa kita kenal sebagai sebutan untuk seorang pria yang memiliki istri lebih dari satu. Lalu bagaimana jika satu smartphone memiliki dua aplikasi instagram? Saya kira tidak ada salahnya jika kita menyebut ini sebagai teknik POLIGRAMI. Hehe

Informasi ini akan sangat berguna bagi Anda yang menggunakan instagram untuk bisnis online. Kebanyakan para admin/marketing online tidak cukup jika hanya menggunakan satu aplikasi. Karena mereka rata-rata memiliki lebih dari dua akun instagram.

Aplikasi ini merupakan cloning dari instagram asli. Anda tak perlu bingung ketika menggunakannya, karena semua fiturnya sama persis dengan aplikasi instagram yang biasa Anda pakai. Bahkan di aplikasi instwogram, Anda bisa dengan mudah mendownload setiap foto instagram orang lain yang Anda inginkan tanpa harus screenshot.

Tinggal klik menu di pojok kanan bawah setiap foto yang Anda inginkan, kemudian akan muncul menu di layar smartphone Anda, lalu pilih download. Mudah kan?


Akan sangat bermanfaat untuk Anda yang senang mendownload gambar-gambar dari akun publik untuk disimpan di Hp dan dijadikan sebagai DP BBM atau share ulang di media sosial lainnya.

DOWNLOAD INSTWOGRAM TERBARU

Developer : Halfbrick Studios
License : Free | Gratis

Mohon tidak melakukan SPAMING
EmoticonEmoticon