Memulai Bisnis Online Tanpa Modal (Bagian 1)

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

cara memulai bisnis online
Memulai Bisnis Online

 

Apakah Anda adalah orang yang tepat untuk membaca artikel ini? 
Untuk menjawabnya, silahkan Anda jawab 3 pertanyaan dibawah ini didalam hati. 

1. Apakah Anda tipe orang yang tidak mudah menyerah? 
2. Apakah Anda punya keinginan untuk mengelola bisnis sendiri? 
3. Apakah Anda menyukai tantangan dan menghargai proses? 

Jika Anda menjawab “YA” untuk semua pertanyaan diatas, silahkan lanjutkan untuk membaca. Tapi jika Anda tidak menjawab "YA” untuk semua pertanyaan diatas, maka segera tutup halaman ini, jangan buang waktu Anda dan lakukan hal lain yang lebih bermanfaat. 

Sudah? 

Selamat karena Anda yang masih membaca sampai pada kalimat ini adalah tipe orang yang mau maju dan mandiri. Sekarang mari kita lanjutkan! Siapa yang tidak tergiur untuk menjalani usaha atau bisnis online tanpa modal? Saya yakin setiap orang pun pasti memimpikan hal ini. Mempunyai bisnis yang dikelola sendiri bahkan bisa memulai tanpa modal sepeser pun. 

Banyak sekali tawaran bisnis yang bias dimulai tanpa menggunakan modal. Salah satu contohnya adalah dengan menjadi reseller online. Nah, artikel ini akan memfokuskan pada pembahasan memulai bisnis tanpa modal dengan menjadi reseller online. Sekilas memang terkesan mudah untuk memulai bisnis online, sehingga banyak sekali orang yang memutuskan untuk mencoba menjadi reseller suatu produk atau brand tertentu. Akan tetapi, kebanyakan dari mereka berhenti di tengah jalan. 

Mengapa bisa terjadi demikian?

Karena mereka memulai dengan cara yang salah, terburu-buru dan tanpa perencanaan yang matang. Bisa jadi ini dilatarbelakangi karena bisnis yang akan dicobanya tanpa modal. Sehingga banyak orang yang berpikir “ah.. kalau gagal ya sudah, toh gak rugi” Padahal, bisnis tanpa modal bukan berarti hal yang mudah, dan sepele. 

Bukan berarti juga Anda bebas coba-coba tanpa perencanaan dan strategi yang terarah. Karena biar bagaimanapun, usaha Anda tetap butuh modal waktu dan tenaga, sekalipun modal uang tidak dibutuhkan. Sebelum Anda memutuskan untuk memulai bisnis online tanpa modal, alangkah lebih bijaknya bila meninjau terlebih dahulu beberapa potensi dan kendala yang akan Anda temui nanti.

Untuk itu bisa Anda baca pada postingan selanjutnya :D 

Kendala bisnis reseller online shop

This Is The Oldest Page

Mohon tidak melakukan SPAMING
EmoticonEmoticon